Donasi Pembangunan Lantai 2 Gedung Sekolah Tahfidz

Bulan Ramadhan penuh Keberkahan, mari manfaatkan untuk memperbanyak Berinfad dan Bersedah... Semoga pahala dilipatkangandakan

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Alhamdulillah, saat ini SDI Luqman Al-Hakim memiliki Siswa kurang lebih 185 Siswa, tentunya mereka menjadi harapan bangsa ini kedepannya, mereka adalah calon-calon pemimpin masa depan.

Di sekolah ini mereka dibentuk untuk menjadi pribadi yang berbudi pekerti yang baik, dibiasakan shalat berjamaah, menghafal al-Qur'an dan kegiatan-kegiatan positif lainnya. Mereka ditargetkan memiliki hafalan minimal 3 juz selama bersekolah di tempat ini sebagai bekal penting mereka melanjutkan pendidikan di tingkat selanjutnya.

Maka pada momentum bulan Ramadhan ini kami mengajak Bapak. Ibu para Dermawan untuk sama-sama berkontribusi dalam pembangunan gedung sekolah tahfidz ini. Insya Allah, selama sekolah ini digunakan oleh siswa untuk menghafal al-Qur'an maka pahalanya akan terus mengalir bagi Bapak Ibu para dermawan.

Semoga Allah SWT melimpahkan kerberkahan dan melipatgandakan pahala bagi Bapak Ibu Sekalian terutama di bulan Ramadhan ini.

Hal mendesak saai ini adalah pembangunan lantai 2 gedung sekolah utk penambahan ruang & juga menutupi dak ruang lantai 1 yang mulai bocor. Biaya yang dibutuhkan utk pembangunan tahap 1 (pengecoran tiang) sebesar Rp 63.460.000.

Pilihan donasi infaq
- Rp 70.000/1 sak
- Rp 140.000/2 sak
- Rp 210.000/3 sak

Kontribusi bisa disalurkan melalui norek BSI 7125382977 an SD Integral Luqman Al-hakim ptk

atau langsung datang ke kantor kesektariatan di Jl. Karya Sosial No. 01 Pontianak Kota

Mari berkontribusi minimal bantu share. Semoga menjadi amal baik bagi kita semua.. aamiin.

Info Donasi Klik No WA 085231867774

 








0 komentar:

Posting Komentar